Alan Hakim, Asnawi, Dwi Astuti, Dwi Yoga, Erna Meilani, Gatot Pudjiono, Hartono, Herman Masri, Herman Susanto, Martha Retno Dewi Sasanti, Mira Ghalia, Muhammad Isa, Murdianah, Nadrah Djabir, Paiman, Rochimah, Siti Komariah, Soehardjono Sastromihardjo, Sudibjo, Sumaryanto, Timbul Hamonangan Simanjuntak
Home About Us Gathering TourInfo SehatArchive Miscellaneous

Selamat Jalan Sumaryanto

2 Desember 2014
"Innalillahi wainailaihi roji'un telah berpulang ke rahmatullah ayahanda tercinta Bpk Sumaryanto pada hari senin, 1 desember 2014 pukul 21.45 wib. Mohon maaf atas segala kesalahan almarhum baik yang sengaja maupun tidak sengaja. Disemayamkan di rumah duka jl sakti VI no. 14 kemanggisan komplek pajak, jakarta barat dan akan dimakamkan pada pukul 10.00 WIB di TPU karet. (Keluarga Alm)"



Alan Hakim: Almarhum adalah teman (adik kelas) saya di SMA Negeri 24 jakarta. Pada tahun 1974 kami sama2 masuk pendidikan di Perumtel (sekarang PT Telkom) untuk menjadi operator telepon internasional bersama teman2 lain dalam satu group bernama Optelin VI. Tahun 1976 kami berdua sama2 mengundurkan diri dari Telkom dan masuk Departemen Keuangan. Kami sama2 memasuki masa pensiun pada tahun 2010. Dimasa pensiun Yanto sementara masih tinggal di rumah dinasnya di daerah Kemanggisan menunggu selesai renovasi rumah pribadinya di Bogor. Karena itu ia sering mengajak saya melihat perkembangan rumahnya itu. Sebenarnya beberapa hari ini saya berharap Yanto mengajak ke Bogor lagi. Akan tetapi bbm yang datang pagi ini mengabarkan bahwa sahabat saya ini telah berpulang ke rahmatullah usai bermain badminton yang memang menjadi olahraga kegemarannya disamping sepakbola. Inna lilahi wa inna ilaihi rojiu'n.

xxx

Henny, Sumaryanto, & Sudibjo
Kurang dari sebulan sebelum almarhum Sumaryanto meninggalkan kita semua
-
Almarhum Sumaryanto bergelar, S.H., M.Sc. ... SH/S1 lulusan UI, Tax Lawyer lulusan Belanda, jabatan terakhir Kepala Kantor KPP Pratama Jakarta Kebon Jeruk Dua. Memasuki pensiun per 1 Juli 2010.

Selamat jalan sahabatku Sumaryanto, semoga mendapat tempat yang mulia disisiNya, aamiin.

Henny, nyonya alm, no.2 dr kanan

Putra alm yg bontot, yg menunduk sedih....

Ad yg nyaris tertinggal.....maaf kan daku ya Ad....


 Sebagian sahabat2 yanto....


Sebagian sahabat2 yanto....


Sebagian sahabat2 yanto....


Sebagian sahabat2 yanto....

 Sebagian sahabat2 yanto....


Sebagian sahabat2 yanto....

No comments: